Sunday, August 29, 2010

terkedU...


YA ALLAH..kali pertaMA maTA daN haTi ku...

membaCa warKah peNA insaN bergeLAr musLImaH

yaNG engkaU gambaR betaPa indaH nyer aKidaH

buaTkan akU terhaRu dan teruS terkedU

bIsu serIbu bahaSA dengaN kehiduPan dIa

hamBa yanG engKAu bIna daLAm duNIa

hingGAkan inGin ku kenaLi si dIa

insaN yanG buaTkan aIr maTA ku menItIs jua

sebaK daDA teraSA

meroNTa seLurUh haTi dan JIwa

kernA indaHnya hiasaN perIbadI dIa

musLimaH yaNG sukAr dicaRi jua

taK mungKin digaPAi pada yang kuraNg upaYA

seumpaMA dIriKu yanG hIna...



YA RABB....kisaH nyer membuaTkan akU terpaNA

memaNG juJur aIr maTA ku mengaLir

betaPA aku bangGa dengan kisaHnyA

kerna dIa insaN yanG mamPu menOngkaH badaI duNIa

dengaN irinGan kasiH mU YA ALLAH

diSISIpkan kasih abI, uMmI dan zauJ serTA keLuargA

buatkan aKu banGGa dan terAsa dIA insaN begiTu istimewA

membawA akU erTi bahaWa

bersyUkur dengaN apa YAng adA...

terIma dan peLIharA jIwa...

jaGA aKIdah sedaYA upaYA...

jaGA mahKOta berhaRGa yanG kiTA punYA...

waLAu duNIa mengOcak menghaSUt jiwA....

tetaP daN tegUhkan ImaN di DaDA....




p/s: teman2....link taw buka ler blog nie...kalian akan faham apa y ingin ku sampaikan.... salam tinta keharuan....

niqobgirl.blogspot.com/2010/07/habibi-qalbi.html

1 comment:

nOoR aSiaH said...

sedIh dan TerhaRu....