Monday, September 13, 2010

kaSiH keLuarGA...


daLAm akU menyUsuri bahTera indaH

duNIa menjadI temPAt bersiNggAh

keLuarGa menjaDI pendamPing mahaBbah

kasIh cinTA merekA taK kaN sudaH...

wahaI temaN...

ku ingIn menaRIK cItra cinTA

mungKIn kaLian meraSA tanPa mendUga

kasIh keLUarga yanG senTiasa berSama

tIka suKA maHupun sengsaRa

wahaI temaN...

aku meraSa kasIh dan cinTa

dariPAda mereKA insaN muLIa

memBAwa aKU ke duNIa

menJAga diri Ku daLam apa JUa suasANa

senTiasa bersaMa waLau daLAm deriTA

maMa...

inGin ku uKIr indaH cinTA bersaMA

taK terbALas jasamu waHAI b0nda

kesaBaran mu senTiasa berbUnga

menghadaPI kereNah diri Ku

tabaH daLAm memBesaR dIrI

mendIdIk anaKanda mu Ini

aku masIh ingAt mamA..

kerenAH kU seLALU memBUatkan mU hILang sabAr

namUn, enGkau taNGanI denGAn suaPAn ciNTa

waLAu dIrImu meNItISkan aIR maTA

namUn engKAu sembUNyikan nYer denGAn sempURna

kinI akU sudaH dewaSa

akU muLA memaHAmI setIAp untaIan cinTA

aKu muLA banGga..kernA meMILIki cinTa mu

yanG tak mUNgkIn ku caRi sampaI bILa...

abah...

LeLAh mu daLAm mencaRI nafkaH

membeSarkan kaMI bersaMA

membuaTkan ku teraSa berhaRga

namUn abaH...akU saYU dan bimbaNG

dengaN kesIhatanmU...daLAm kepenaTAn dan LeLah

engKAu masIh berjuaNG daLAm medaN dunIa

mencaRi rezeKI kepada keLuarga

sabaN haRI haTi inI berkaTA

bILakah tIba masA..mamPU ku ganTI tempat mU juA

daLAm engkaU menyemaI kasIh cinTA

ada mereKA yanG tidaK menghaRgai

naMUn, ingaT kamI anaK mu...yanG akaN keKAL seLamaNYa...

tetaP dIsisImu....saBAn maSa dan keTiKA

daLAm TiaP akHIr usIA kU

daLAm akHir ibadaT ku

aKU tItiPkan doA untUk kaLIan...

terIMa kasIh keRana membesaRkan ku

anaKandamu....

No comments: