Friday, September 3, 2010

hIna nYer dIrI...


YA ALLAH

jiKa duLu buTIR bicaRA ku maNIS

kInI ia bertUkar menjadI hempeDu

paHIt diTeLAn buaT semUA

menITis aIr terLuka JIwa

naMun bIcaRa ku sePerTi bIasa

geraK LAku kU begItu hIna

aKu inGIn kembaLI kepada MU YA ALLAH

YANG MAHA ESA

YANG MAHA BERKUASA


YA ALLAH

haTI inIe teLAh berUbah

daRI haRI ke haRI

gagaL mengIngaT MU YA ALLAH

maTi teraSA menjaUHI

sedanGkan ia sudaH pasTi

masIh Leka dI bUAi mImpI duNiawI

HIna nyer dIrI Ku

YA ALLAH....

jaHIL nyer aKU...


mana haTi yaNg duLu suBur dengaN tasBIH pada MU YA ALLAH

KinIe rasA nyeR haTI iTu maTi

teLah terNOda denGAn indaH nYa duNiawi

padaHAL teLAh enGkaU ungKapkan duNIa iNi hanYa LamaN permaiNAn

buat HAMba Yang aLpa dan Leka

teLAh kU janJi padA dIrI

agaR duNia inI ku jauHi

namUn, tembOk teLAh roBoh kerNa iMAn kU tidaK kuKuh


YA ALLAH...bUkan saLah sesiaPa..

inI saLah ku hamBa MU yanG hIna

ceteK dan terpUkau dengaN janJI duNia

Lari keyaKInaN kerNA perkARA taK sebeRapa

yanG tidaK membAWA faedaH dan manFAaT...

kInIe RAMADAN hamPir perGI

berLaLu menInGGALkan dIrI

waLAu aKU masIh beLum puaS di haTi

namUn Ia akaN perGI

daN masIh beLUm pasTi kembaLi

masIh beLum pasTi adaKah ruanG untuK dirI

kiNi akU menYesaL YA ALLAH...

aKu inGin kembaLI memahkotaKAn dirIMU

daLAm haTI inIe

bukaN perkarA dunIawI

namUn mamPukah dIrI.......?????

persOALan Yang mekar berLegaR daLAm koTAk akaL ku...



No comments: